Profil Perusahaan

PT. MY HEALTHY YOGHURT INDONESIA

#PROFIL PERUSAHAAN

PT. My Healthy Yoghurt | PT. MUTIARA MANDIRI JAYA adalah pelopor dalam industri minuman dan beroperasi lebih dari 10 Tahun serta merupakan salah satu Yogurt Paling Laris Di Indonesia. PT. MY HEALTHY YOGHURT merupakan salah satu bagian dari PT. MUTIARA MANDIRI JAYA pertama kali didirikan di Bogor,Jabar.

Misi utama adalah membantu manusia di seluruh dunia, tumbuh, tinggal dengan lebih baik dan mendapat lebih banyak kehidupan melalui produk minuman yang lebih berasa, lebih bervariasi dan lebih sehat setiap hari.

Untuk PT My Healthy Yoghurt merupakan unit bisnis yang dapat dikatakan baru, perusahaan ini diresmikan pada Bulan Mei 2007, dan berlokasi di KOTA BOGOR JABAR. PT. My Healthy Yoghurt Indonesia memproduksi minuman yoghurt dengan merk dagang My HealthyYoghurt, di kemas dalam kemasan stick yang terdiri dari Enam Jenis Rasa yaitu Bluberry, Sirsak, Melon, Jeruk, Mangga Dan Strawberry lalu dikemas dalam kemasan Botol yang terdiri dari Enam jenis rasa yaitu Bluberry, Sirsak, Melon, Jeruk, Mangga Dan Strawberry ukuran 250 ml.

Target pasar utama My Healthy Yoghurt adalah untuk wanita aktif dan kaum ibu.

#VISI

My Healthy Yoghurt saat ini telah menjadi bagian dari keluarga sehat Indonesia selama lebih dari 10 Tahun. Sebagai pelopor Yoghurt dalam kemasan, kini My Healthy Yoghurt menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Dulu dan kini, My Healthy Yoghurt tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia. Volume penjualan My Healthy Yoghurt merupakan volume penjualan terbesar di Indonesia untuk kategori Yogurt.

#MISI

  1. Melakukan program untuk menyehatkan konsumen Indonesia dan Asia Pasifik
  2. Meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan standar dunia. pemberian lisensi disertai dengan kewajiban penerapan standar produksi dan pengendalian mutu yang prima
  3. Menyiapkan sumber Yoghurt dalam kemasan  yang sehat, yang murni, higienis, dan bebas bakteri dengan melakukan pengujian produk setiap tetesnya berdasarkan standar internasional.
  4. Meningkatkan kualitas management diseluruh organisasi

  #STRATEGI